Jumat, 03 Februari 2012

Salam kenal


Hello Guys!

Welcome to my new blog , i hope you enjoy with this blog.. :)

Pertama” sih biasa...,kayak orang pidato thu mesti ada perkenalan sob..

Hmmm...okeehh...gua bakalan ngenalin diri gua sendiri pada loe-loe semua..


Nih Gua Kasih Biografinya.

Nama Gua         : Sultan Solahuddin Habibillah
Arti Nama         : Raja yang alim sholeh dan taat beribadah
Nama Panggilan : Sultan / ketan juga boleh
Facebook          : Sultan Shinoda
Twitter             : @sultan27sh
TTL Gua            : Pekalongan , 27-September-1998
Tinggi               : 175 cm
Berat                : 70 Kg (kalo belom naik)
Status Hubungan : JOMBLO
Ortu Gua           : Rosa (mama gua)
         Amir (sebeh gua)
Alamat               : Jl. KHM Mansyur No.23 (gangnya loe cari sendiri :D)
Riwayat Sekolah : SD N Kuripan Lor 01 (Lulus)
                         SMP N 2 Pekalongan 
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....

Hmmm...gua bingung mau ngasih tau loe tentang apalagi.. ~,~

O  iya , Hobi Gua ketinggalan , nih Hobi Gua :

  • -Belajar ( apa iya si?)
  • -Olahraga
  • -Ngebo (tidur)
  • -Kalo mandi lama --"
  • -Internetan
  • -Makan
  • -Kelayapan
  • -Ndengerin Musik sampe ketiduran
  • -Bercanda
  • -mainan Laptop & HP
  • -mbuat gambar pake correl draw & PhotoScape

#yang gua sebutin yang baik-baik aja , padahal gua kalo di sekolah pa lagi kalo dikelas gua paling ribut di tambah ributnya thu yang kagak-kagak --“ (upss !! kebuka deh kelakuan Buruk saya..)

Olahraga yang gua lakuin :

  • -Lari” di Lapangan (kalo pingin)
  • -Bersepeda( setiap hari)
  • -Basket(jarang)
  • -Tae Kwon Do(Seminggu 2 kali)
  • -Atletik (setiap hari kamis)

Makanan Favorit Gua:

  • -Bakmi suroboyo
  • -Spagety Jowo (MieHun)
  • -Sego Megono + Gorengan+Lodeh cecek + Oreg-Oreg (ilat.e ndeso)
  • -Gudeg
  • -Sambel goreng kentang

Minuman Favorit Gua:

  • -Jus wortel + Apel + Mangga
  • -Susu Cokelat Muanis
  • -Teh Anget (ora ketinggalan)


Itu dia biografi singkat gua..
Thanks udah mbaca biografi gua ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar