Jumat, 24 Februari 2012

Foto & Study Tour SMPN 2 PEKALONGAN 2012


Hmmm... Brother & sister gua mau berbagi cerita nih..
#cerita apa?
Gua juga kurang tau gua mau cerita apa ? maybe about STUDY TRIP SMPN 2 PEKALONGAN..
Okay gua mulai ceritanya , loe bisa mbaca cerita gua dibawah ini..

Sebenernya sih udah agak lama nih STUDY TRIPnya jadi agak-agak lupa gitu deh..
But it`s okaylah gua coba inget-inget lagi..

Pada tanggal 10 januari 2012 , gua and temen-temen gua se-SMP 2 berangkat ke bandung pada jam 20.00 and gx lupa pamit/salim pada orang tua masing-masing , gua duduk paling belakang  bareng temen gua yang namanya RIAN  #knapa gua duduk paling belakang?soalnya badan gua gede. Nah di perjalan thu rame banget boz soalnya temen-temen gua se-bis pinter ngelawak..

Tapi rame itu kagak sampe tengah malem palingan sampe jam 23.00 udah pada ngebo , nah gua yang tidur duluan jam 22.30 gua kebangun jam 00.30 , hlah jam segitu gua bingung mau ngapain , and gua tiba-tiba punya ide buat ngejailin temen gua yang lagi molor buat bangun , nah temen gua yang gua jailin kagak bangun-bangun gua sebel sendiri timbangan sebel gua tinggal MP3an aja deh , nah saat gua mp3an temen gua yang satunya bangun , karena dia pinter ngelawak jam segitu bis gua jadi rame lagi deh , tiba-tiba pada saat jam 1.15 (mungkin) ada pengumuman dari pemandu tournya buat SS , semua temen gua pada bangun buat pipis kalo udah masuk ke bis lagi , beda halnya ma gua, kalo gua habis SS ke toko sebelah beli bir dulu buat diminum di bus...hahahaha :D


Abis SS semua bus jalan lagi menuju asrama haji , nah pukul 3.00 udah sampe tempatnya , kebayang gx si jam segitu masih pada ngantuk disuruh ngangkat koper ke lantai 2 . setelah sampe kamar gua gx kepikiran buat tidur (gua sekamar bareng RIAN , ANJI , AJI) , coz waktunya nanggung banget buat tidur , waktu yang segitu thu gua manfaatin aja deh buat mandi and tiduran (gua mandi paling lama) jam 06.00 temen-temen gua udah pada bersih..., nah pukul 06.30 thu katanya udah dikasih makan #ternyata jam 07.30 baru dikasih makan(padahal perut gua udah lapeer banget..) setelah makan disuruh naek bis lagi buat beraangkat ke tujuan pertama (mundur 1 jam dari jadwal pemberangkatan jadinya jam 09.00) tujuan pertama tournya yaitu situpatenggang waktu perjalanan thu gx cukup 3 jam zob..(lama banget)  nah disitu patenggang temen-temen gua pada naik kapal ke batu cinta (nah sementara gua neduh diwarung sambil makan mie rebus #sangat disayangkan :( ) nah abis itu di beri makanan , tapi gua gx makan , soalnya perut gua udah kekenyangan..tujuan tour selanjutnya yaitu ke kwah putih , perjalan ke kawah putih thu kalo dari situ patenggang thu palingan 30 menit , begitu sampe tempatnya gua udah menggigil kedinginan zob , gua ngerasa udah gx kuat lagi , tapi gua paksain naik ke kawah putih (tapi gua sebel banget sam supirnya , naik mobil keatas cepet banget) begitu sampe atas gua pusing , kulit tangan gua udah gx bisa ngerasain apa-apa lagi (udah mengkriput) , gua ngomong sama guru gua “buk , aku mau turun sekarang !” nah abis itu gua turun se-angkutan bareng (mutia,Ira) sesampainya di bawah lagi gua diajak makan tapi gua cuman minum, abis itu gua cabut ngikut guru gua yaitu bu dian and bu eny sampe mau berangkat ke tujua selanjutnya.

Nah anak-anak pada ribut mau ke cibaduyut , jadinya mampir deh , tapi disana gx enak banget ,masak mau belanja aja dikasih waktu sampe jam 18.00 doank...
Abis maghrib lanjut prjalanan ke jakarta , sampe jakarta thu langsung ke asrama haji buat nginep , nah di disitu gua gx bisa tidur , coz peur gua sakit & perih banget..
Jadinya gua cuman mondar-mandir ke WC doank..
Sementara temen-temen gua ada yang tidur , and ada yang buat kehebohan..
#sebenarnya sebelum ke ancol , mampir dulu ke monumen pancasila , disana cuman keliling liat sejarah-sejarah doank..

Nah abis itu kita semua makan langsung cabut ke ancol , buset jalanya macet banget , itulah namanya ibu kota , sampainya di ancol kita semua jalan-jalan and liat film 3D untuk pertama kalinya , abis dari ancol kita ke dufan buat seneng-seneng , disitulah banya banget kejadian-kejadian yang mbuat gua ngakak gx berhenti-henti..

1.liat si haikal tepar habis naik kora-kora and pusing saat masuk rumah cermin
2.naik arung jeram gua cuman pake kaos dalam hitam doank..
3.naik roll coaster bareng adil , mutia , ira (gua sama adil naik itu misuh-misuh sendiri)
4.liat si mutia tepar abis naik hizteria
5.ngerjain pegawai didufan
6.naik niagara-gara bajunya pada basah semua
7.Pulang ke bis kehujanan

Abis itu pada ngelawak sampe ITC , ITCnya hampir tutup...
Males deh jadinya...

Abis dari ITC cuman ngebo sampe lupa beli oleh-oleh yang ada dirumah.. :)
Itulah cerita study tour gua and temen-temen SMPN 2 PEKALONGAN...

Foto-Foto study tour yang sempet gua abadikan ada disini
silahkan di liat....
THANKS ya...udah mbaca and liat foto-fotonya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar