Jumat, 03 Februari 2012

Loe mbuat Blog buat apa aja si..?? :O

oke..
mulai dari gua deh , gua mbikin BLOG ntu buat sharing" aja sih.. :D


hmm..postingan gua yang pertama ini gua mau mbahas "Blog itu di buat apha aja?"




  1. yang pertama menurut gua si , Blog thu buat blajar loe nulis , kalo loe udah punya Blog , Blog Loe thu harus diisi , loe bisa ngisi Blog Loe dengan artikel or loe bisa ngisi Blog Loe dengan Cerita yang bisa loe karang , walaopun loe bisa ngambil bahan" dari tempat lain , gua saranin loe coba nulis sendiri karena dengan hal ini Loe bisa puas ngisi Blog loe sendiri. :)
  2. yang kedua ! Bro and Sist ! loe bisa mempromosiin diri loe sendiri , simple aja sih , misalnya dengan loe nulis Biodata , and dari situ orang lain bisa mengenal loe , siapa tau ada yang naksir sama lu.. hahahaha
  3. Ketiga nih.. Blog juga bisa buat lho.. loe bisa nulis curhatan loe itu di blog agar loe puas apa yang loe pikirin dikepala bisa loe curahin dalam bentuk tulisan..
  4. buat yang mempromosiin Produk and jasa juga bisa , loe bisa buat blog lu itu bagaikan toko online buat loe sendiri.. Don`t Forget posting gambar Produk yang loe jual ! agar pembaca Blog tertarik pada Produk loe ! :D
  5. jangan salah ! Blog juga dapat ngehasilin Rupiah , jika Jualan loe di Blog laku terjual , loe bisa dapet uang... :D
segitu aja si yang gua tau tentang buat apa aja blog itu.
Thanks yang udah mbaca... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar