Rabu, 15 Februari 2012

Maher Zain


Hi Bro&Sist !

Gua mau bagi-bagi biografi lagi nih..



Penasaran?
Hmm..biografi yang kali ini merupakan penyanyi religi yang saat ini sangat ngehits...



Pengen tau siapa?
Opick bukan , sulis bukan , aa` gym bukan , Maher zain baru bener..
So , gua kali ini mau ngasih tau loe-loe tentang Maher Zain ini..
Nih biografinya.

Nama: Maher Zain
Tarikh lahir: 1982
Tempat lahir: Lubnan
Umur: 28 tahun
Status: kawin
Genre: R&B, Soul, World Music, akustik
Label: Awakening Records
Album: Thank You Allah (2009) #album ini dapat penghargaan hlo..
Pencapaian: Lagu Keagamaan Terbaik 2009 (Ya Nabi Salam Alayka) dari Nujoom FM (stesen radio terbesar Mesir)
Lagu Maher Zain : Insya Allah, Thank You Allah dan Baraka  Allahu Lakuma, The choosen one , Sepanjang hidup.
Keahlian : Nyanyi pake bahasa English,urdu,turki,melayu and perancis
Kisah Maher ; Maher saat umur 8 tahun pindah ke swedia. Nah maher termotivasi oleh ayahnya sendiri  sebagai seorang musisi handal di tripoli,Libanon . pada umur 10 tahun dia udah Pinter banget thu mainin keyboards (gua aja megang keyboard masih ragu-ragu). Dia kemudian memasuki Universitas dan mendapat gelar sarjana dalam Aeronautical Engineering selama masa remajanya, dia menghabiskan malam sampau larut dengan teman-teman sekolahnya di mana mereka bernyanyi, rap, menulis dan bereksperimen dengan musik dalam segala hal .Maher jadi penyanyi R&B.Penulis lagu & Produser Musik , dia juga pernah tinggal di amerika serikat (AS) , Menurut Maher,“Saya sangat mencintai dunia musik, namun saya tidak menyukai hal-hal yang ada di sekilingnya.”
Pada Ahirnya Maher Zain merasakan keraguan bermusik,Maher bertemu dan bergabung MOESLEM COMMUNITY yang ada di Stockholm.Sejak saat itu Maher Zain,aktif dalam kegiatan masjid dan merasa lebih berarti dari pada sebuah rumah baginya.
Maher Zain merasa bersyukur akhirnya dapat menemukan cara yang tepat, dan Ia merasa sekarang gilirannya untuk membantu orang lain melalui musik untuk melakukan hal yang sama. “Jika aku punya satu hal yang mana aku ingin sampaikan kepada orang di luar sana, bahwa sangatlah mudah untuk melihat jalan yang benar jika kita hanya membuka mata dan melihat dengan benar, itu yang terjadi padaku.”

Setelah terlibat untuk sementara sebagai produser musik, Maher Zain diperkenalkan ke RedOne, seorang produser musik di dunia musik di Swedia. Maher Zain mulai bekerja dengan RedOne dan kemudian pindah ke New York. Pada bulan Januari 2009, Maher Zain mulai bekerja pada album dan ditandatangani dengan Awakening Records.
Video musik terbaru Maher Zain “The Chosen One” menceritakan kisah kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW yang didasarkan pada perdamaian, tercatat di Los Angeles. Ini jelas menunjukkan Maher Zain sekarang membawa musik Islam ke tingkat yang lebih tinggi baru.

Kita do`akan saja supaya maher zain bisa membuat karya-karya baru islami berupa lagu yang bisa kita nikmati...

Ammmiieeenn...yaa..roobballl..allaamiin.... :)
Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar