Minggu, 05 Februari 2012

Rasanya Punya Pacar Baru?



Hi Guys !!

Gua mau tanya “Gimana si Rasanya punya pacar baru?” :O

Pertanyaan itu gua sebar ke kebanyakan teman gua yang ada di kontak hape...
Ternyata hasilnya fantastik banget  , jawaban mereka tentang pertanyaan gua itu banyak banget..

Dari pada loe mbacanya kelamaan jadi gua tarik ringkas semua jawaban temen” gua di bawah ini.

“Pacar Baru? Kalo udah di terima tuh rasanya Deg Deg Ser , terus Kata temen2  gua lainya thu punya pacar baru thu rasanya seneng & hidup terasa lebih berwarna apalagi kalo jadi yang pertama , Pacar thu sperti orang terdekat kita yang bisa di ajak curhat tanpa ada rasa malu (bukan berarti pacar dianggap sahabat)”

kalo menurut gua sendiri , rasanya punya pacar baru thu sejuta rasa and hidup terasa lebih manis karena loe dapat 1 orang yang menyayangi loe , pasangan baru thu emang rame coz banyak yang minta PJ (pajak jadian) seiring jalanya waktu pacar baru itu sudah menjadi pacar biasa , tetapi kalo putus thu rasanya kayak kopi gx ada gulanya , habis itu cuman bisa mbayangin wajahnya do`i doank & mau ngelakuin aktivitas yang biasa kita lakuin thu rasanya males banget...

NASIHAT DARI GUA
Jika loe dapat pacar yang sangat sayang pada loe , loe patut bersyukur karena hasilnya seperti yang loe harapin..
O iya , Bro and Sist biasanya thu didalam pacaran ada yang namanya “GOMBAL” , kata temen gua gombal thu rayuan murahan , tapi kalo menurut gua gombal thu merupakan buaian kasih sayang yang diberikan oleh pasangan loe..
 karakter Pencemburu thu brati sayang , tapi tergantung ama loe , loe thu termasuk tipe suka pacar banyak atau loe termasuk tipe yang setia..
#gua doa`in loe semua termasuk tipe yang setia.. 

Pasangan yang baru aja jadian gua harap bisa saling memahami supaya langgeng , yang paling penting loe bisa memahami karakter pacar loe itu dan harus sabar ya jika terdapat perbedaan pendapat satu sama lain.. 

Kecantikan seorang wanita itu dilihat dari HATInya bukan dari Penampilannya..
Kesexyan seorang wanita itu dilihat dari PRILAKUnya bukan dari tubuhnya...

Tapi jangan lupa juga kalo loe punya pacar thu jangan loe liat dari “Ada apanya?” tapi loe harus liat dia “Apa adanya..”

Jangan salah menafsirkan kata CINTA karena kata tersebut banyak tafsirannya..
Lebih baik loe tafsirin sendiri apa CINTA itu bagi Loe..

Sekian.. Thanks..  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar