Senin, 06 Februari 2012

Sebuah kata "SEMANGAT !!!"



Semangat  , Kata itu adalah sebuah kata support yang kita butuhkan saat kita lemah , hmm.. semangat itu bisa loe dapatin dari diri loe sendiri tapi loe juga butuh dukungan orang lain...

Saat loe disuruh lari padahal loe lemah berlari tapi loe hanya baru sampe setengah jalan udah kelelahan , alangkah baiknya menurut gua loe teriak “GUA BISA !” , karena teriakan loe itu bisa mendobrak stock kekuatan yang ada di dalam tubuh loe itu , apalagi kalo loe thu tipe seorang yang punya rasa bersaing yang tinggi (gx mau ngalah terus mencoba ) cara itu cocok banget buat loe-loe pada..

Hmm...gx itu aja si, pastinya loe butuh banget yang namanya support dari orang lain . Knapa? Karena jika loe dapet support dari orang lain , loe bisa ngelakuin hal dengan lebih PD (hal dalam segi positif)..
Tapi loe pastinya juga butuh dukungan dari BONYOK (Bokap n’ NYOKap) loe , apa lagi kalo supportnya dari nyokap loe tersayang..

#asal loe tau , gua mau jujur kalo gua lagi ada masalah , gua sering thu minta support ma nyokap gua..

Misalnya aja loe ikut lomba , pastinya loe butuh orang yang support ama loe..apalagi kalo support itu dateng dari orang yang loe harapin..rasanya semangat ini jadi terbakar boz...

O iya ,Loe thu dilahirkan untuk jadi pemenang tapi loe harus mengalah juga , kalah itu bukan berati loe menyerah tapi mengalah yang gua maksud thu rendah hati sob..

Misalnya loe kalah dalam sebuah pertandingan , menurut gua loe lebih baik ambil sikap senyum , karena jika loe senyum walaupun loe kalah , loe akan merasa jadi pemenang.. Knapa? Karena loe nglakuin pertandingan ithu dengan penuh semangat dan itu hasil usaha keras loe (Puas dengan jeri payah sendiri) , mungkin juga kalo loe menang dengan cara itu loe bakalan seneng..(senengnya kagak ketulungan) :)

Kekalahan tidak boleh disesali , tapi harus dimaklumi karena itu hasil usaha maximum loe..

Gua yakin kalo loe ngelakuin suatu hal dengan dasar niat, do’a ,semangat,kepercayaan bahwa semua itu possible , loe bisa ngelakuin hal itu.. :)

SEMANGAT KAWAN...!!!
Thanks... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar